-->

PRC Polsek Blahbatuh Kawal Distribusi 45 Vial Vaksin Covid-19

 


BLAHBATUH-Suksesnya program vaksinasi Covid-19 tak terlepas dari lancarnya distribusi vaksin.Patut disadari betul bahwa sampainya vaksin di puskesmas yang dituju sebelum didistribusikan kembali ke tempat pelaksanaan vaksin merupakan rangkaian kegiatan yang patut menjadi atensi.


Selasa (29/03/2022) Unit Patroli Reaksi Cepat (PRC) Polsek Blahbatuh dengan menggunakan kendaraan dinas bernomor 962, melakukan pengawalan Vaksin dari Kantor Dinas Kesehatan Kabupaten Gianyar  menuju Puskesmas Blahbatuh 1.


“ Pengawalan distribusi vaksin hari ini menuju Puskesmas Blahbatuh 2 di Desa Blahbatuh, dengan total jumlah vaksin 45 vial masing-masing 20 Vial Astra Zeneca dan 25 Vial Pfizer "ucap Ipda I Made Janji yang memimpin pengawalan.


Kapolsek Blahbatuh Kompol I Ketut Suharto Giri,S.H.,M.H. membenarkan pihaknya melakukan pengamanan dan pengawalan distribusi vaksin Covid-19 .” Pengamanan dan Pengawalan Vaksin sangat vital, hal ini dalam rangka menyukseskan program vaksinasi nasional dalam upaya memutus rantai penyebaran Covid-19 ucapnya.


"Pengawalan yang kami laksanakan, untuk memastikan distribusi vaksin lancar tanpa kendala,  saya mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk mendukung penuh upaya Pemerintah dalam penanggulangan pandemi Covid-19, sebagaimana halnya upaya Vaksinasi merupakan salah satu hal vital, tutup Kapolsek Suharto Giri.

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama