-->

Rapikan Jalan, TNI Pasirian Bantu Warga Bangun Rabat Beton


Lumajang, Pendim 0821 - Wujud Binter wilayah dibidang Bakti TNI, dalam hal ini sebagai mitra akan turut aktif hadir ditengah tengah masyarakat untuk mendorong kegiatan desa binaan untuk pembagunan lebih maju.


Hal tersebut dikatakan Babinsa Bades Koramil 0821/08 Pasirian Serda Eko Prasetyo saat melaksanakan Karya Bakti membantu  pengerjaan Pengecoran jalan Dusun Purut RT 003 RW 005 Dusun Banjarejo Desa Bades Kecamatan Pasirian Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Sabtu (26/3/2022). 



"Dengan kehadiran kami dalam pengerjaan ini, nantinya bisa memberikan motivasi kepada para pekerja sehingga menjadi semangat dan pekerjaan pengecoran rabat beton jalan ini terselesaikan dengan cepat, tentunya akses jalan ini bisa dilalui kembali," kata dia.


Eko juga menambahkan, bahwa pihaknya dalam membantu pengerjaan pengecoran yang mana jalan yang sebelumnya becek, kini bisa sudah dapat dilewati dengan lancar.



"Semoga upaya kami sebagai penyemangat warga dalam membantu pengerjaan ini, serta hasil dari pekerjaan ini bisa bermanfaat bagi warga khususnya para petani," imbuhnya. (Pendim 0821).

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama