-->

Sukseskan Liga Santri Piala KASAD 2022, Kodim 0903/Bulungan Gelar Turnamen Sepak Bola Liga Santri


Tanjung Selor, Kodim 0903/Bulungan menggelar pertandingan sepak bola dalam rangka seleksi Liga Santri untuk memperebutkan Piala Kasad Tahun 2022. Seleksi ini berlangsung di Lapangan sepakbola Kompi Senapan B Yonif 613/Rja Kec Tanjung Selor, Senin (28/3/2022).


Adapun Tamu undangan yang hadir antara lain Dandim 0903/Bulungan Kolonel Inf Akatoto S.H, Kasdim 0903/Bulungan Letkol Inf Agus Sulistyo S.Sos M.Si, Pasiter Kodim 0903/Bulungan Mayor Inf Adil Wijaya, Pasi pers Kodim 0903/Bulungan Kpt Inf Baharuddin, Ka Korum Kompi B Yonif 613/Rja Lettu Inf Bambang, Para Bintara dan Tamtama Kodim 0903/Bulungan sebagai penyelenggara pertandingan.


Adapun Tim yang melaksanakan pertandingan 1 Tim keseblasan dari Pondok pesantren Alkairat dan 1 Tim keseblasan dari pondok pesantren Hidayatullah dengan hasil skor 3:0 yang dimenangkan oleh Tim pondok pesantren Hidayatullah.


Dandim 0903/Bulungan Kolonel Inf Akatoto S.H menyampaikan pertandingan ini diikuti oleh para santri di beberapa pondok pesantren yang ada di wilayah Kodim 0903/Bulungan, para santri yang ikut dalam pertandingan ini nantinya akan kita seleksi yang terpilih akan ikut sertakan dalam pertandingan piala kasad tingkat Korem dan Kodam.


Turnamen sepakbola yang di adakan oleh Kodim 0903/Bulungan dalam rangka mencari Tim perwakilan kodim 0903/bulungan pada turnamen perlombaan piala Kasad Tahun 2022. Diharapkan kepada para peserta untuk melaksanakan pertandingan secara sportif, semangat dan utamakan faktor keamanan dari masing - masing pemain.


Liga Santri yang akan berlangsung setelah Lebaran 2022 nanti dapat menjadi wadah silaturahmi para santri yang ada di Indonesia. Menjalin silaturahmi itu penting, apalagi antar santri di Indonesia. Saya berharap adik-adik santri yang ikut dalam seleksi ini bisa mengikuti pertandingan hingga tingkat nasional.


Lebih lanjutnya berharap kepada para santri yang bertanding hari ini kedepan semakin sukses dan dapat menjadi pemain sepak bola yang handal. Dan juga mengingatkan para peserta untuk menjunjung tinggi sportifitas, dan memperhatikan faktor keamanan serta tetap memperhatikan protokol kesehatan.

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama