-->

Tim Opsnal Reskrim Kembali Temukan Dua Unit Motor Curanmor di Hamadi

 


Polresta Jayapura Kota - Dua Unit sepeda motor yang diduga hasil motor curian (curanmor) berhasil diamankan Tim Opsnal Reskrim Polresta Jayapura Kota di Hamadi Distrik Jayapura Selatan, Kota Jayapura, Papua, Selasa (2/3) malam. 


Kedua motor yang diamankan yakni Honda Vario DS 4300 RD dan Honda Scoopy PA 3108 JB. 


Kasat Reskrim Polresta Jayapura Kota AKP Handry Bawilling, S.Sos., MH ketika dikonfirmasi membenarkan hal tersebut. 


"Setelah kedua motor tersebut dibawa ke Mapolresta dan dicek ternyata memiliki laporan polisi, dimana Motor Honda Vario dilaporkan oleh Anita Agus dan Honda Scoopy dilaporkan oleh Andik Sukistyo, " ucapnya. 


"Kini kedua barang bukti tersebut telah diamankan di Mapolresta dan saat mengambil barang bukti para pelaku telah melarikan diri namun identitas pelaku sudah diketahui untuk dilakukan pengejaran, " ungkapnya. 


Ia pun menuturkan, dua Unit motor yang diamankan bermula dari informasi masyarakat ada empat motor hasil curian yang sementara di parkir di wilayah Hamadi Distrik Jayapura Selatan. 


"Setelah mendapatkan informasi itu, pihaknya langsung mendatangi lokasi namun para pelaku sudah keluar menggunakan dua unit sepeda motor lainnya ke arah Dok dan sisa dua unit motor langsung diamankan ke Mapolresta Jayapura Kota, " tandasnya.(*) 



Penulis   : Andi

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama