-->

Waka Polres Gianyar Pantau Pelaksanaan Gerai Vaksin Presisi di Desa Kemenuh


Gianyar - Dalam upaya percepatan vaksinasi covid-19, Polres Gianyar terus menggelar gerai vaksin presisi.


Kali ini Gerai vaksin presisi digelar di Banjar Sumampan Desa Kemenuh Kecamatan Sukawati Kabupaten Gianyar, Selasa (15/3).


Untuk memastikan pelaksanaan gerai vaksin presisi berjalan dengan lancar dan mencapai Target, Waka Polres Gianyar Kompol I Nyoman Wirajaya, S.H., M.H. didampingi Kapolsek Sukawati dan Kasi Dokes Polres Gianyar lakukan peninjauan langsung ke lokasi.


Waka Polres Gianyar Kompol I Nyoman Wirajaya, S.H., M.H. mengatakan bahwa dirinya turun langsung memantau pelaksanaan gerai vaksin presisi.


"Hari ini saya didampingi Kapolsek Sukawati dan Kasi Dokkes pantau langsung Gerai vaksin presisi di Desa Kemenuh  Kecamatan Sukawati" ujarnya.


Ia menjelaskan bahwa, dari pantauan dilokasi gerai vaksin, masyarakat sejak pagi sudah mengantre untuk mendapatkan vaksinasi.


"Dari pantauan tadi, dimana sejak pagi terlihat masyarakat sudah banyak mengantre untuk disuntik vaksin, ini menandakan masyarakat sadar akan pentingnya menjaga kesehatan dan peningkatan imun ditengah situasi pandemi saat ini" jelasnya.


"total ada 583 orang yang disuntik vaksin dengan rincian yaitu untuk tahap 1 sebanyak 2  orang, tahap 2 sebanyak 21 orang dan tahap 3 atau booster sebanyak 560 orang" tambahnya.


Waka Polres juga menghimbau masyarakat agar protokol kesehatan tetap dilaksanakan meskipun sudah divaksinasi.


"Walaupun sudah disuntik vaksin namun Prokes tetap dijalankan pada setiap aktifitas sebagai upaya mencegah penyebaran covid-19" tandasnya.

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama