-->

Wujudkan Sinergitas, Bhabinkamtibmas Kolaborasi dengan Pecalang pam Upacara adat.

 


UBUD - Saat pelaksanaan pengamanan kegiatan keagamaan atau adat, Bhabinkamtibmas senantiasa bersinergi dengan pam swakarsa yang ada di desa, dengan maksud pengamanan kegiatan dapat dimaksimalkan dan juga meningkatkan pengawasan penerapan prokes.


Bhabinkamtibmas Desa Singakerta Aiptu I Made Widastra mengamankan upacara keagamaan Ngaben warga Banjar Kengetan, bersinergi dengan Pecalang Desa Adat Kengetan. Senin (07/03/2022)


Kapolsek Ubud Kompol I Made Tama, SH menyampaikan, pelaksanaan pengamanan diharapkan peran aktif dari masyarakat, Bhabinkamtibmas senantiasa aktif berkoordinasi dengan tokoh adat maupun tokoh masyarakat, dalam menjaga keamanan di desa.


Wujudkan harkamtibmas yang kondusif, untuk mencegah kriminalitas, sehingga kegiatan upacara keagamaan dapat berjalan dengan baik dan lancar.


Bendesa Adat Kengetan I Wayan Sukadana mengucapkan terimakasih kepada Bhabinkamtibmas yang tengah hadir ditengah masyarakat untuk melaksanakan pengamanan, kami berharap selalu berkoordinasi saat melaksanakan pengamanan utamanya saat kegiatan adat, sehingga kegiatan dapat berjalan aman dan lancar, serta bersama-sama mengawasi penerapan protokol kesehatan, lanjutnya.

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama