-->

Amankan Mudik Lebaran, Kodim 0910/Malinau Terjunkan Personel di Pos Pengamanan Operasi Ketupat Kayan 2022.

 


MALINAU Kalimantan Utara,-

Komando Distrik Militer (Kodim) 0910/Malinau menerjunkan sejumlah personil di pos pengamanan Operasi Ketupat Kayan 2022.


Satgas gabungan yang terdiri dari TNI, Polri, Satpol-PP, Dishub Kabupaten Malinau menduduki beberapa titik pos pengamanan yang akan di jadikan sebagai Pos Operasi Ketupat Kayan 2022 di wilayah Kabupaten Malinau, di antaranya di Pos Pengamanan Perbatasan Sesua, Pos Pengamanan Perbatasan Seruyung, Pos Pengamanan Terminal Bis, Pos Pengamanan Bandara R.A Besing,dan di Pos Pengamanan Pelabuhan Speed Boat.


Dandim 0910/Malinau Letkol Inf Sofwan Nizar S.Sos,.M. Han mengatakan bahwa Operasi Ketupat Kayan 2022 ini merupakan wujud kesiapan Pemerintah Daerah Kabupaten Malinau dan TNI-Polri serta instansi terkait dalam menghadapi kegiatan pengamanan  mudik menjelang hari Raya Idul Fitri 1443 H 2022 M.


“Saya sudah perintahkan anggota, mulai hari ini sudah stand by di pos Pengamanan masing-masing sampai 09 Mei mendatang,” terangnya.


Dandim juga berpesan kepada anggota yang bertugas di lapangan agar tetap mengedepankan langkah humanis dan persuasif kepada masyarakat yang melakukan perjalanan mudik.


Dia juga menyampaikan supaya para anggota tetap menjaga kesehatan dan keselamatan selama bertugas.(Pendim 0910).

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama