-->

AMPI Kota Pasuruan Berbagi Kebahagiaan Di Bulan Suci Ramadhan


Pasuruan Tribunus.co.id Berbagi kebahagiaan jelang lebaran Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1443 Hijriyah 2022 Masehi, Dewan Pengurus Daerah (DPD) Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Kota Pasuruan berkalaborasi dengan Single Keyboard Community (SKC) Sepasuruan Raya menggelar kegiatan sosial, yaitu membagikan Takjill dan memberikan santunan kepada anak yatim Bertempatkan di Warung loe-we tepatnya di jalan Slaga, Kelurahan Pekuncen, Kecamatan Purworejo Kota Pasuruan, Sabtu (23-4-2022).


Kegiatan santunan yang diberikan kepada 40 orang anak yatim dan 500 Takjil, itu merupakan rangkaian dari AMPI berbagi di bulan Ramadan.


Ketua DPD AMPI Kota Pasuruan Yanuar Priambada S,E mengatakan, santunan terhadap 40 anak yatim  mengutamakan anak-anak yang masih duduk di bangku SD.


“Kebetulan di sekitaran sini  banyak anak yatim,” kata Yanuar(Pink) kepada awak media usai santunan.


Yanuar menjelaskan, sebelum kegiatan memberi santunan anak Yatim, AMPI menggelar bagi-bagi takjil untuk masyarakat umum yang melintas di depan warung loe-we.


“Insya Allah ke depan kegiatan santunan seperti ini akan kita lakukan. Semoga ada rezekinya dan tentunya dilaksanakan di tempat yang lain,” katanya.


Yanuar berharap, anak-anak yatim yang menerima santunan tersebut tetap bersemangat menjalani hidup walaupun sudah tidak memiliki orang tua lagi.


“Saya berharap anak-anak tetap semangat belajar. Semoga ke depan hidupnya lebih baik lagi,” tuturnya.


Yanuar menambahkan, ke depan AMPI KotaPasuruan akan bersinergi dengan Pemerintah Kota (Pemkot)  dalam mendukung proses pembangunan.


“Keberadaan AMPI harus bermanfaat untuk masyarakat di Kota Pasuruan,” katanya.


Sementara itu, salah satu Masyarakat sekitar yang namanya tak mau di publikasikan mengatakan," mengapresiasi kegiatan santunan yang dilaksanakan oleh AMPI Kota Pasuruan.


“Semoga santunan ini sedikitnya memberikan kebahagiaan kepada anak-anak kami yang sudah tidak lagi memiliki orang tua,” ujarnya



seluruh pengurus jajaran DPD AMPI Kota Pasuruan menghadiri kegiatan santunan termasuk Ketua (Yanuar Priambada S.E,) Wakil Ketua (H.Kasan), Sekretaris (Haikal Fahcrudin) dan Bendara DPD AMPI Kota Pasuruan (Nur Cahyono) yang keram disapa Nonox.


(Ndra/Abi)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama