-->

Antisipasi Kelangkaan BBM, Polsek Wonodadi Tingkatkan Patroli Obyek Vital Di SPBU Selama Bulan Ramadhan Dan Jelang Hari Raya Idul Fitri


Polsek Wonodadi - Hari raya Idul Fitri sudah semakin dekat, aktifitas dan mobilisasi masyarakat juga meningkat. Polsek Wonodadi Polres Blitar Kota antisipasi kerawanan gangguan kamtibmas di wilayah hukumnya dengan melakukan patroli obyek vital khususnya di SPBU yang ada di wilayah Kecamatan Wonodadi hari Jum'at (22/04/2022) malam. 


Unit Patroli Polsek Wonodadi melaksanakan kegiatan patroli dan dialogis dengan petugas SPBU. 


Kapolsek Wonodadi AKP Agus Hendro Tri S, SH menyampaikan kegiatan ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat mengingat saat ini bulan puasa ramadhan dan sudah mendekati hari raya Idul Fitri. Polsek Wonodadi melaksanakan patroli di SPBU Pikatan kecamatan Wonodadi baik pagi, siang maupun malam dalam rangka memastikan kelancaran stock BBM. 


AKP Agus Tri menambahkan selama ini stock BBM tercukupi, tidak terjadi kelangkaan dan juga pembelian berjalan normal tidak ada antrian yang panjang. Dalam kegiatan patroli tersebut juga menyampaikan pesan-pesan dan himbauan terkait keamanan dan ketertiban kepada masyarakat yang ditemui serta petugas SPBU yang sedang bertugas agar tetap waspada dan berhati-hati mengingat waktu yang rawan akan terjadinya tindak kejahatan, sehingga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Wonodadi tetap aman dan kondusif. 


Giat patroli ini dilakukan setiap hari secara kontinyu dan selalu menyampaikan pesan Kamtibmas kepada warga masyarakat agar selalu waspada dan berhati-hati terhadap peredaran uang palsu yang kemungkinan terjadi dalam waktu dekat atau menjelang hari raya Idul Fitri.

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama