-->

Babinsa Koramil 1001-04/Batumandi Penuh Semangat dampingi Vaksinasi di Wilayah


BALANGAN - Untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Babinsa Koramil 1001-04/Batumandi secara langsung pantau Vaksinasi di Puskesmas Batumandi di Desa Hampar Raya ,  Kabupaten Balangan, Senin (25/4/2022).


Dalam kesempatan itu Praka Riza Arifvianto menyampaikan kegiatan pemantauan vaksinasi ini bertujuan agar kegiatan itu berjalan aman tanpa kendala apapun karena di hadapkan kegiatan mudik lebaran yang akan dilaksankan masyarakat .


Selain memantau vaksinasi,  Praka Riza Arifvianto juga menghimbau Warga yang akan melakukan perjalanan jauh untuk bervaksin Booster, karena dengan vaksinasi dapat mencegah penularan Covid-19 sekaligus dapat memberikan kekebalan pada tubuh.


”Tetap disiplin dalam penerapan Protokol Kesehatan, mencuci tangan dengan sabun dengan air yang mengalir, menjaga jarak, memakai masker dan menghindari kerumunan serta mengurangi mobilisasi yang tidak penting,” pungkasnya.


Ditempat terpisah, pjs.Danramil 1001-04/Batumandi Pelda Santosa saat dikonfirmasi mengatakan, pendampingan pemberian vaksin yang di berikan kepada masyarakat tersebut bertujuan agar masyarakat merasa aman dan nyaman ketika hendak di berikan vaksin Covid-19.


“Pengamanan dan kontrol terhadap pelaksanaan vaksinasi tersebut guna mewujudkan keamanan dan kelancaran pelaksanaan vaksinasi Covid-19” Ujarnya.


Tambah Danramil, agar para warga yang telah divaksin juga harus tetap mentaati protokol kesehatan dalam menjalankan aktivitas sehari-hari dengan tetap melaksanakan 5 M dan menjaga pola hidup sehat dengan mengkonsumsi makanan bergizi serta berolahraga agar imunitas tubuh tetap terjada sehingga dapat terhindar dari virus Covid-19. (Pendim1001)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama