-->

Bati Bakti TNI Koramil Pedan Hadiri Rakor Percepatan Vaksinasi Covid-19

 


Klaten - Dalam rangka mengantisipasi penyebaran Virus Corona atau Covid-19, Peltu Giyanto Bati Bakti TNI Koramil 04/Pedan Kodim 0723/Klaten menghadiri rapat koordinasi dalam rangka percepatan Vaksinasi Booster bertempat di Aula Puskesmas Pedan Kecamatan Pedan Kabupaten Klaten. ( 19/04/2022 )


Peltu Giyanto dalam rapat tersebut mengungkapkan bahwa pihaknya akan terus mendorong dan mendukung program Vaksinasi Covid-19 bersama-sama pemerintah kecamatan Pedan. 


“Mari kita terus mengajak warga dan bersama-sama kita berikan edukasi kepada warga tentang pentingnya melaksanakan Vaksinasi demi mencegah Covid-19,” tutur Peltu Giyanto


Menurutnya tindakan antisipasi harus dilakukan mengingat situasi sekarang ini masih dalam masa Pandemi Covid-19, dan segala hal perlu dipersiapkan untuk mengantisipasi hal hal terburuk yang mungkin saja terjadi, termasuk lonjakan Covid-19 akibat kurang disiplinnya masyarakat untuk mematuhi anjuran Pemerintah dan protokol kesehatan.


“Melalui forum ini, kami mengajak semua pihak untuk bersama-sama bergerak, saling koordinasi dan kerjasama yang baik untuk mempercepat program serbuan Vaksinasi sehingga terbentuk Herd Immunity di lingkungan masyarakat,” jelasnya. (Red)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama