-->

Bentuk Kemanunggalan TNI Lumajang, Bantu Warga Desa Tanggung Renovasi Rumah

 


Lumajang,Pendim 0821 - Salah satu bentuk Kemanunggalan TNI, Babinsa Tanggung Koramil 0821/20 Padang Sertu Cahyo Pranowo, bersama warga masyarakat Desa Tanggung melaksanakan karya bakti renovasi rumah warga, bertempat di Dusun Umpak Desa Tanggung Kecamatan Padang Kabupaten Lumajang Jawa Timur, Rabu (6/4/2022). 



Di sela-sela kegiatan Cahyo Pranowo mengatakan, bahwa pembangunan rumah warga tersebut dilaksanakan karena kondisi rumah warga yang sangat rusak dan tidak nyaman saat ditempati, apalagi musim hujan kayak sekarang. 



Tujuan karya bakti tersebut adalah untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat, serta memberikan pemahaman bahwa TNI berasal dari rakyat, berjuang bersama rakyat berbuat untuk kepentingan rakyat. 



"Diharapkan dengan adanya renovasi rumah ini, warga bisa membantu dengan tenaga, sehingga pembangunan rumah warga dapat cepat terselesaikan," kata dia. 



Lanjut dia, karya bakti pembangunan rumah bertujuan untuk terus menjalin kebersamaan dan kerjasama Babinsa dengan warga di wilayah binaan, sehingga lebih akrab dalam menjaga hubungan bermasyarakat yang selama ini sudah terjalin dengan baik. 



"Kegiatan tersebut juga merupakan Komsos dengan masyarakat sebagai upaya untuk mempererat tali silahturahmi dengan warga binaan di wilayah," pungkasnya. (Pendim 0821)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama