-->

Berbagi Berkah Di bulan Suci, Koramil 0821/09 Candipuro Bersama Persit Bagikan Takjil Gratis

 


Lumajang,Pendim 0821 - Personil Koramil 0821/09 Candipuro bersama Ibu Persit membagikan Takjil Gratis kepada masyarakat yang melintas di depan Makoramil 0821/09 Candipuro Kabupaten Lumajang Jawa Timur, Kamis (21/4/2022).


Danramil 0821/09 Candipuro Kapten Inf Anwar Suprihatin mengatakan, bahwa pembagian takjil yang dilakukan tidak lain sebagai bentuk ungkapan saling berbagi kasih dan kepedulian terhadap sesama, di bulan Suci Ramadan 1443 Hijriah karena Bulan ramadan merupakan bulan yang penuh berkah yang banyak digunakan hal-hal yang baik. 


"Kegiatan tersebut, merupakan salah satu wujud kepedulian TNI (Tentara Nasional Indonesia, red) kepada masyarakat, serta sebagai wujud hormat menghormati terhadap masyarakat yang melaksanakan ibadah puasa," kata dia. 


Lanjut dia, kegiatan pembagian takjil tersebut merupakan agenda rutin koramil 0821/09 Candipuro dan ibu persit, yang dilakukan setiap bulan Ramadan, sebagai bentuk ikhtiar beribadah, untuk berbagi kesesama umat muslim, dengan menyapa masyarakat sekitar khususnya dan pengguna jalan yang melintas depan Makoramil. 


"Kami berharap kegiatan pembagian takjil ini, dapat membantu masyarakat yang perjalanan jauh untuk membatalkan puasa, semoga kegiatan ini dapat meringankan umat muslim yang menjalankan puasa," pungkasnya. (Pendim 0821).

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama