-->

Berikan Bantuan Pengobatan Gratis Anggota Satgas Yonif 144/JY Menyambangi Rumah ke Rumah Warga di Perbatasan



Sei Seria - Anggota Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 144/JY berikan bantuan pengobatan gratis dengan menyambangi rumah ke rumah warga di desa Sei Seria Kecamatan Sintang Kabupaten Sanggau Kalbar.


Hal ini disampaikan Dansatgas Pamtas Letkol Inf Andri Suratman dalam keterangan tertulisnya di Pos Kotis Rabu (06/04/2022).


Pengobatan gratis ini merupakan bentuk kepedulian dan berbagi kasih kepada warga yang memerlukan bantuan pertolongan dan pengobatan.


Dengan menyambangi rumah ke rumah warga untuk memberikan pengobatan gratis, layanan ini sangat berarti dan di harapkan dapat meringankan beban masyarakat", ucapannya.


Dikatakannya ibu Marina (44), kedatangan Bapak Satgas ke rumah kami dengan berikan bantuan pengobatan gratis,kami sangat senang dan terbantukan, apalagi jarak kami mau berobat ke puskesmas sangat jauh", pungkasnya.


Pratu IKbal beserta dua rekannya",Kami laksanakan pengobatan gratis dengan menyambangi rumah ke rumah ada yang pakai kendaraan bermotor ada juga dengan berjalan kaki", harapannya warga yang kami obati bisa pulih dan bisa beraktivitas kembali", imbuhnya.


"Kesehatan memang sangat penting untuk menunjang kegiatan beraktivitas dalam kegiatan sehari-hari", kegiatan ini berjalan dengan lancar dan selalu mengedepankan protokol kesehatan.(Pen Yonif 144/JY)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama