-->

Bersama PWI,Kodim 0907/Trk Berbagi Takjil Gratis Kepengguna Jalan.

 


Tarakan - Suasana berbeda nampak di Jalan Sei Sesayap Kel.kampung enam.

Ditempat tersebut cukup banyak pengguna jalan yang berhenti menepi di tepi jalan.


Hal tersebut dikarenakan anggota Kodim 0907/Trk bersama PWI Kota Tarakan berbagi takjil bagi para pengendara baik roda dua maupun roda empat maupun pejalan kaki yang kebetulan melintas,Senin(18/04/2022).


Berbagi untuk sesama tersebut berlangsung sekitar pukul 17.00 WIB sebelum adzan magrib yang menandakan waktu berbuka puasa.


Anggota Kodim bersama jajaran PWI Kota Tarakan yang dipimpin langsung Pasi Pers Dim 0907 Letda Inf Jomenshon Hutajulu dengan senyum ramah dan sopan membagikan takzil gratis kepada pengguna jalan yang melintas.


Disela berbagi itu,Letda Inf Jomenshon menegaskan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu cara yang dilakukan Kodim 0907/Trk bersama teman - teman PWI Kota Tarakan untuk lebih mendekatkan diri serta berbagi dengan seluruh lapisan masyarakat terutama yang sedang menjalankan ibadah puasa,ucapnya.


Ia juga menuturkan agenda berbagi takjil ini sangat indah untuk dilakukan. Terlebih saat menjelang berbuka puasa, dan juga meskipun sangat sederhana namun mempunyai hikmah dan arti yang sangat luar biasa.


“Berbagi kebahagiaan dengan sesama sangatlah indah dirasa, apalagi dilaksanakan pada saat jelang buka puasa. Selain mendapatkan pahala karena telah membantu masyarakat agar tidak terlambat berbuka puasa, juga dapat mempererat hubungan yang baik kepada masyarakat,”pungkasnya.

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama