-->

Bhabinkamtibmas Ponggok Sosialisasi Penanganan Covid 19

 


Bhabinkamtibmas Desa Kebonduren Kec. Ponggok Kab. Blitar Aipda Andri Memasuki tatanan kehidupan yang baru melalui protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19, kita harus biasa hidup berdampingan dengan virus tersebut, Oleh sebab itu, Bhabinkamtibmas bersama dengan Babinsa dan Kepala Desa  mensosialisasikan tatanan Kehidupan baru ke masyarakat yang ada didesa binaan Kebonduren, Jumat malam (22/04/2022).Pukul 19.00 Wib


Kapolsek Ponggok AKP Sony Suhartanto, S.H. dengan mengedepankan Bhabinkamtibmas dan Babinsa yang melaksanakan sambang di desa binaan dan sosialisasi pencegahan penyebaran Covid-19.


Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas mengatakan, masyarakat diberi edukasi tatanan kehidupan baru guna mencegah penyebaran virus Covid-19 terlebih jelang Hari Raya Idhul Fitri. Warga masyarakat tetap beraktivitas mencari nafkah akan tetapi tetap melaksanakan protokol kesehatan guna pencegahan penyebaran Virus Covid-19.


“Kami harapkan semua yang ada disini mematuhi protokol kesehatan, jaga jarak dengan orang lain, pakai masker, dan mari bersama kita putus rantai penyebaran virus corona juga ditengah pandemi virus corona, tugas Kepolisian bertujuan memutus mata rantai penyebaran virus ini, seperti melalui kegiatan sambang para Bhabinkamtibmas ,” jelas Aipda Andri.


Ditempat terpisah melalui Kapolsek Ponggok AKP Sony Suhartanto, S.H lebih lanjut menjelaskan bahwa anggota Bhabinkamtibmas diterjunkan ke desa Binaannya dengan tujuan untuk memberikan himbauan kepada masyarakat. Agar tetap disiplin mematuhi anjuran pemerintah agar terhindar dari Covid-19, jelang hari raya idhul fitri.

“Kita tekankan kepada warga, agar selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan,” ungkapnya

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama