-->

Ciptakan Keamanan Dan Kenyamanan Beribadah Sholat Tarawih Anggota Polsek Ponggok Patroli Di Masjid Masjid

 


Demi mewujudkan rasa aman, nyaman dan mengantisipasi segala bentuk gangguan serta ancaman selama Bulan Suci Ramadhan 1443 H, Polsek Ponggok Polres Blitar Kota,  mengerahkan personel untuk berpatroli dan mengamanakan pelaksanaan Sholat Tarawih.


Seperti yang terlihat di Masjid Al – Huda Desa Kawedusan Kec. Ponggok Kab. Blitar, Personel Polsek melaksanakan pengamanan Sholat Tarawih, Selasa (6/4/2022) malam.


Kapolsek Ponggok AKP Sony Suhartanto, S.H. menjelaskan selama Bulan Suci Ramadhan jajaran Polsek Ponggok siap untuk mengamankan jalannya Sholat Tarawih.


“Kegiatan pengamanan Sholat Tarawih yang dilakukan merupakan kegiatan pelayanan kepada umat Muslim yang melaksanakan Sholat Tarawih di Bulan Suci Ramadhan. Diharapkan dengan adanya kehadiran Polisi dapat mengantisipasi gangguan kamtibmas yang terjadi serta memberikan rasa aman dan nyaman sehingga pelaksanaan Sholat dapat berlangsung dengan khusuk,”.


“Sesuai imbauan dan anjuran pemerintah, warga juga diharapkan menjalankan Shalat Tarawih dengan mempedomani Protokol kesehatan pencegahan Covid-19, selalu menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak guna mencegah klaster baru penyebaran wabah virus tersebut,” pungkas Kapolsek.

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama