-->

Dandim 0903/Bulungan Serahkan Bingkisan Lebaran dari KASAD

 


Tanjung Selor, Dandim 0903/Bulungan Kolonel Inf Akatoto, SH didampingi Kasdim 0903/Bulungan Letkol Inf Agus Sulistiyo, S. Sos., M. Si bersama seluruh Perwira Kodim secara simbolis menyerahkan Bingkisan Lebaran dari Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jendral TNI Dudung Abdurrahman kepada para prajurit dan PNS TNI Kodim 0903/Bulungan selepas pelaksanaan apel pagi di Aula Makodim 0903/Bulungan Jalan Kolonel Soetadji Tanjung Selor, Kamis (21/4/2022).


Dandim 0903/Bulungan Kolonel Inf Akatoto, SH mengatakan bingkisan lebaran merupakan rutinitas tahunan agar para prajurit dan PNS beserta keluarganya lebih berbahagia dalam menyambut setiap perayaan Idul Fitri.


“Bingkisan lebaran ini diharapkan pimpinan dapat membantu meringankan beban prajurit, PNS maupun anggotanya dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriyah,” imbuhnya.


Menurutnya, pemberian bingkisan lebaran tersebut merupakan bentuk perhatian dan kepedulian Kasad kepada prajurit TNI AD.


“Ini salah satu bentuk perhatian dan kepedulian Bapak Kasad kepada prajurit serta rasa sayang beliau kepada kami,” ungkapnya.


Sambungnmya, bingkisan yang diberikan oleh Kasad tersebut telah diserahkan semuanya kepada seluruh prajurit Kodim 0903/Bulungan sebelum lebaran.


Mari kita syukuri bersama apa yang kita peroleh hari ini mudah-mudahan dapat bermanfaat untuk kita dan keluarga kita semua.


Tak lupa Dandim berpesan untuk lebih meningkatkan etos kerja dan selalu bersyukur atas apa yang diterima sekarang. Pasalnya kesejahteraan prajurit TNI dan ASN dari tahun ke tahun yang semakin meningkat, tutupnya.

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama