-->

Dandim 0910/Malinau berikan jam komandan di awal puasa ramadhan.



MALINAU Kalimantan Utara,-

Komandan Kodim 0910/Malinau Letkol Inf Sofwan Nizar S.Sos., M.Han di awal puasa memberikan pengarahan kepada seluruh prajurit Kodim 0910/Malinau.


Jam komandan tersebut berlangsung di Aula Darmawangsa Kodim 0910/Malinau Jl. Pusat Pemerintahan, Desa Malinau Hulu, Kecamatan Malinau Kota, Kabupaten Malinau, Senin (04/04/2022).


Orang nomor satu di Kodim 0910/Malinau tersebut menyampaikan bahwa jadikan ibadah puasa menjadi sarana instropeksi diri secara pribadi maupun kedinasan untuk melaksanakan kedinasan di dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab dengan bekerja secara maksimal dan penuh keikhlasan.


"Dan bagi rekan-rekan prajurit yang tidak menunaikan ibadah puasa, mari hargai prajurit-prajurit yang  puasa, untuk mewujudkan toleransi antar umat beragama," katanya.


Ia menegaskan sebagai insan beragama mari tingkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa dalam kehidupan sehari-hari.


"Laksanakan tugas dan tangung jawab  masing masing dan tingkatkan disiplin, dedikasi, loyalitas dan motivasi di dalam melaksanakan tugas," tambahnya.(Pendim 0910).

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama