-->

Dandim 0910/Malinau Gelar Buka Puasa Bersama Dan Berikan Santunan dan Bantuan Sosial Pada Anak Yatim.


MALINAU Kalimantan Utara,-

Guna memperkuat tali silaturahmi kepada masyarakat, Komandan Kodim 0910/Malinau Letkol Inf Sofwan Nizar S.Sos.,M.Han menggelar buka puasa bersama dan memberikan santuan dan bantuan sosial kepada anak yatim dan pengurus pondok pesantren Hidayatullah di Makodim 0910/Malinau Jl. Pusat Pemerintahan, Desa Malinau Hulu, Kecamatan Malinau Kota, Kabupaten Malinau Rabu (27/04/2022).


Dalam sambutannya, Letkol Inf Sofwan Nizar S. Sos.,M.Han menyampaikan ucapan puji syukur kehadirat Allah SWT bahwa masih diberi rahmat serta hidayah dan kesehatan, Semoga kita terus dapat berkumpul dan kembali mengadakan acara seperti ini di masa-masa yang akan datang, dan semoga momen silaturahmi kita ini membawa berkah bagi kita semua


"Saya sampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seganap hadirin yang dengan tulus iklas sudi meringankan langkah meluangkan waktu untuk menghadiri acara buka puasa ini yang mana tujuan utama kegiatan ini adalah sebagai ajang silaturahmi, mempererat tali persaudaraan dan tentunya dapat meningkatkan amal ibadah kita kepada Allah SWT " Tutupnya. (Pendim 0910).

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama