-->

Dandim 0910/Malinau Tinjau Langsung Layanan Vaksinasi Mobile Kodim 0910/Malinau.

 


MALINAU Kalimantan Utara,-

Komandan Kodim 0910/Malinau Letkol Inf Sofwan Nizar S.Sos.,M.Han meninjau langsung pelaksanaan layanan vaksinasi mobile Kodim 0910/Malinau yang berlangsung di Kantor Kecamatan Malinau Barat, Rabu (20/04/2022). 


Orang nomor satu di Kodim 0910/Malinau tersebut mengatakan, kunjungan tersebut dalam rangka monitoring pelaksanaan layanan vaksinasi mobile Kodim 0910/Malinau.


Layanan vaksinasi mobile Kodim 0910/Malinau diterjunkan dan berkeliling ke wilayah untuk memperluas cakupan vaksinasi khususnya di wilayah Kabupaten Malinau.


“ Dalam kunjungannya tersebut Dandim juga menghimbau kepada masyarakat, meskipun sudah divaksin harus tetap mematuhi protokol kesehatan seperti menggunakan masker saat beraktivitas diluar rumah, mencuci tangan menggunakan sabun dengan air yang mengalir dan menghindari kerumunan,” jelasnya.


Terima kasih sudah melaksanakan vaksinasi, ajak saudara dan rekan-rekan untuk melaksanakan vaksinasi. Mari kita jaga diri dan jaga keluarga, dengan disiplin menerapkan Protokol kesehatan yang sudah di anjurkan oleh pemerintah.


Ia mengharapkan, kegiatan ini bisa menjadi ladang amal bagi semua pihak, mempercepat pembentukan herd immunity untuk menuju Indonesia sehat dan kita bisa keluar dari pandemi Covid-19.(Pendim 0910).

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama