-->

Dandim 1005/Barito Kuala Hadiri Pembukaan Pasar Ramadhan 2022

 


BARITO KUALA- Dandim 1005/Barito Kuala Letkol Arm Ari Priyudono,S.Sos.,M.Tr.(Han), bersama dengan unsur Forkopinda Kab. Barito Kuala menghadiri pembukaan pasar Ramadhan, Bertempat di Lapangan 5 Desember Kecamatan Marabahan Kabupaten Barito Kuala Dibukanya pelaksanaan pasar Ramadan ini menyesuaikan hasil pengumuman dari Kementerian Agama bahwa awal Ramadhan dilaksanakan mulai 3 April 2022. Rabu(03/04/2022)


Dandim 1005/Barito Kuala Letkol Arm Ari Priyudono,S.Sos.,M.Tr.(Han), menyampaikan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa kepada seluruh warga Kabupaten Barito Kuala. Semoga puasa, amal dan ibadah kita selama bulan suci Ramadhan ini diterima oleh Allah SWT. Dandim 1005/Batola juga mengajak agar sama-sama menjaga ketentraman, keamanan selama bulan Ramadhan ini sehingga kita semua dapat menjalankan Ibadah Puasa dengan khusyuk.   


Pasar Ramadhan yang tiap tahun diadakan dan dibuka dari mulai Pukul 13.00 WITA s.d. menjelang berbuka puasa ini menyajikan beraneka ragam makanan dan minuman khas untuk berbuka puasa, untuk itu para pengunjung yang akan belanja takjil untuk berbuka puasa bisa memilih makanan dan minuman sesuai dengan keinginan masing-masing. Pasar ini harapannya dapat penerapan disiplin protokol kesehatan, sehingga dengan semakin banyaknya pasar yang peduli dengan prokes maka laju penularan Covid 19 dapat di hentikan,” Terang. Dandim.(Pendim 1005)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama