-->

Dengan Pendekatan Yang Tepat, Babinsa Edukasi Warga Tentang Disiplin Prokes

 


Tanjung Selor, Tanjung Selor, Babinsa Koramil 0903-02/Peso Sertu Syahbudin  melaksanakan penegakkan disiplin protokol kesehatan dan pengecekkan suhu tubuh  bagi yang tidak pakai masker oleh Tim Satuan Tugas Kec. Peso kepada para penumpang  speedboat tujuan Tanjung Selor/Tanjung Palas - Kec Peso bertempat di pos covid -19 pelabuhan Speed boat Long Bia Kec. Peso, Minggu (24/4/2022).


Sertu Syahbudin mengatakan kegiatan pendisiplinan tersebut dalam upaya pencegahan Corona Virus Disease 2019 (Covid-19), dengan memberikan edukasi pemahaman agar masyarakat selalu menggunakan masker saat beraktifitas di tempat-tempat keramaian atau fasilitas umum lainnya.


Penegakan disiplin dan penerapan Protokol Kesehatan harus terus dilaksanakan dan jangan sampai kendor karena satu-satunya upaya agar terhindar dan terpapar Covid-19 diantaranya adalah selalu menggunakan masker ketika beraktivitas diluar termasuk menjaga jarak dan selalu mencuci tangan, ujarnya.


Babinsa selalu memberikan perhatian kepada masyarakatnya begitu pentingnya masalah prokes yang harus di lakukan kepada masyarakatnya dalam kehidupan sehari hari sehingga dapat membawa perubahan perilaku warga dimasa pandemi Covid 19 ini, ungkapnya.


Kita masih terus melawan Covid meskipun dalam terakhir ini kasus sudah menurun jadi kami mengajak semua warga untuk terus menerapkan Protokol Kesehatan baik dirumah ataupun diluar rumah serta melaksanakan vaksinasi yang belum melaksanakan vaksinasi booster, tutupnya.

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama