-->

Door To Door, Polsek Blahbatuh Salurkan Bantuan Sembako Dari Kapolres Gianyar

 


Polres Gianyar Polsek Blahbatuh- Kepolisian Sektor (Polsek) Blahbatuh menyalurkan bantuan paket sembako ke warga kurang mampu yang terdampak Covid-19.Bantuan dari Kapolres Gianyar tersebut  untuk meringankan beban warga yang tidak mampu selama pandemi covid-19.


Penyaluran bantuan sosial tersebut dipimpin langsung Kapolsek Blahbatuh Kompol I Ketut Suharto Giri,S.H.,M.H didampingi Wakapolsek AKP I Made Sunarta beserta sejumlah personel.


Bantuan paket sembako ini dibagikan dengan mendatangi langsung door to door ke rumah warga, Kamis (7/4/2022) pagi."Demi kelancaran penyaluran, di awal kami mendatakan warga penerima melalui Bhabinkamtibmas di Desa, Ungkap Kapolsek.


Kapolsek Suharto Giri mengatakan penyaluran bantuan paket sembako kepada masyarakat kurang mampu merupakan bentuk kepedulian Polri dalam hal ini Polres Gianyar. “Kami mendatangi rumah warga secara door to door, Harapan kami bantuan ini bisa sedikit membantu kebutuhan pangan masyarakat di tengah pandemi dan pemberlakuan PPKM” tambahnya.


Sebagai informasi jajaran Polres Gianyar sejak kemarin Rabu/6-4 menyalurkan bantuan Sembako yang diawali di Panti Asuhan Yappenatim dalam rangka  Bulan Suci Ramadhan 1443 H. / 2022 M. Bantuan sosial diserahkan langsung oleh Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, S.I.K., M.H.

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama