-->

Gelar Piramida, Kapolres Blitar Kota Apresiasi Peran Media Jaga Kondusifitas

 


Acara pelaksanaan Giat Piramida bersama Kapolres Blitar Kota AKBP Argowiyono SH SIK MSi untuk kesekian kalinya disamping mengajak buka bersama (Bukber) pada awak media juga dirangkai dengan membagikan paket bingkisan lebaran Idul Fitri 1443 H / 2022 M.


Acara giat Piramida yang digelar di Mapolres Blitar pada Senin (25/04) pukul 17:00 Wib adalah rangkaian dari Acara Konferensi Pers Ungkap kasus Narkoba, Petasan dan Pemusnahan Barang Bukti Miras oleh Polres Blitar Kota.


Dalam sambutannya Kapolres Blitar Kota AKBP Argowiyono SH SIK MSi mengucapkan terimakasih kepada rekan media karena selama ini telah membantu Polres Blitar Kota dalam hal pemberitaan yang dapat menjaga kondusifitas Wilayah Hukum Polres Blitar Kota


“Terima kasih atas bantuan rekan-rekan selama ini dalam menjaga kondusifitas di wilayah hukum Polres Blitar Kota,” kata Kapolres Blitar Kota AKBP Argowiyono


Lebih lanjut, AKBP Argowiyono menyebut kegiatan piramida ini diperlukan dalam rangka untuk meningkatkan sinergitas antara kepolisian dengan rekan-rekan media. Terutama pemberitaan saat ini terkait pengamanan arus mudik lebaran 2022.


"Bersamaan memasuki Lebaran idul fitri 1443 H/2022 M, kita akan memantau situasi Kamtibmas, termasuk pelaksanaan Ops Ketupat Semeru 2022 yang sudah dimulai hingga 9 Mei 2022 mendatang" Ungkapnya.


Dalam kesempatan ini, Yosibo selaku Ketua IJTI Wilayah Blitar, dalam acara giat Piramida bersama media ini, mendapat kehormatan dan kesempatan untuk mewakili media guna menerima bingkisan paket lebaran secara simbolis dari Kapolres Blitar Kota


Yosibo pun mewakili seluruh media juga menyampaikan terima kasihnya kepada Polres Blitar Kota.


"Terimakasih Bapak Kapolres, Ini adalah bentuk hubungan silaturahmi serta sinergitas bersama awak media," Ungkapnya.


Hadir dalam giat Piramida Kapolres Blitar Kota AKBP Argowiyono SH SIK MSi, Dandim 0808 Blitar Letkol Inf Didin Nasruddin Darsono, Sekda Kota Blitar Priyo Suhartono, Kepala pengadilan Negeri Blitar Ary Wahyu Irawan, S.H., M.H. dan Kasi Pidum Kejaksaan Negeri Blitar Fartony juga Ketua Persatuan Wartawan Indonesia(PWI), Ketua Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia( IJTI) dan awak media baik media cetak, media online maupun televisi.

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama