-->

Genjot Vaksinasi, Babinsa Ceper Hadiri Rapat Percepatan Vaksin Bersama Muspika

 



Klaten - Upaya Pemerintah Kecamatan dalam percepatan dan pelaksanaan Vaksinasi terus di genjot, Babinsa Serka Gunanto mewakili Danramil ikut Rapat Koordinasi (Rakor) yang di gelar di Aula kantor Kajen Kecamatan Ceper, (13/04/2022).


Rapat tersebut dihadiri Camat Ceper Seniwati SE, MM. beserta Staf, Kapolsek Ceper AKP Aris Joko Narimo, Kepala Puskesmas Ceper, Tenaga kesehatan se- Kecamatan Ceper.


Camat Ceper dalam rapat koordinasi mengatakan bahwa pelaksanaan Vaksinasi yang di laksanakan selama ini sudah berjalan baik, meskipun ada yang belum di vaksin dengan berbagai sedikit kendala.


“Sasaran warga sebagian belum ada yang di vaksinasi dan beragam alasan salah satunya saat di undang datang melaksanakan vaksinasi belum bisa hadir,” kata Seniwati SE, MM.


“Antisipasi harus dilakukan mengingat situasi sekarang ini masih dalam wabah Pandemi, segala hal perlu dipersiapkan untuk mengantisipasi hal-hal terburuk yang mungkin saja terjadi, termasuk lonjakan Covid-19 akibat kurang disiplinnya masyarakat untuk mematuhi anjuran Pemerintah dan Prokes” lanjut Camat Ceper


Setelah mengikuti kegiatan rapat, Babinsa menuturkan bahwa dengan harapan besar, masyarakat dapat menyadari arti pentingnya vaksin dimasa pandemi Covid 19 ini. Dengan vaksin akan mempunyai kekebalan tubuh dalam menghadapi virus Corona tersebut. (Red)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama