-->

Giat Humanis Polwan Polres Bandara Menyambut Hari Kartini




Polda Bali, Polres Bandara-  Beberapa kegiatan humanis dalam rangka spesial memeriahkan Hari Kartini kembali dilaksanakan oleh Polwan Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai, senin (18/4/2022).


Di beberapa kawasan areal domestik Bandara I Gusti Ngurah Rai terlihat ada sejumlah Polwan melaksanakan kegiatan pengaturan lalu lintas, memberikan himbauan protokol kesehatan dan membantu pengguna jasa bandara pengaturan di penyeberangan pick up zone domestik.


Menurut Kasi Humas Iptu Ni Luh Mandyani seijin Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP Ida Ayu Wikarniti, S.E. mengatakan beberapa kegiatan humanis yang dilaksanakan oleh Polwan Polres Bandara dalam rangka memeriahkan Hari Kartini.


“Mengambil momen Hari Kartini, kita siap memberikan pelayanan maksimal, pengayoman dan memberikan kenyamanan kepada masyarakat di Bandara I Gusti Ngurah Rai,”ujarnya.


Dimasa pandemi ini sambung Kasi Humas, Polwan Polres Bandara juga juga tetap menerapkan prokes selama melaksanakan kegiatan-kegiatan di areal Bandara Ngurah Rai. (bdr33.1)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama