-->

Guat Vaksin Untuk Anak TK Dan SD Serentak Se Desa Sukawati

 


Polsek Sukawati amankan giat vaksin tahap 1 dan 2 bagi anak TK maupun SD di wilayah Sukawati, Senin 11/4/2022.


Dipusatkan didua tempat yaitu Wantilan Bale Budaya Desa Batubulan untuk Anak TK maupun SD yang tercecer se Desa Batubulan sedangkan untuk Anak TK dan SD yang tercecer di wilayah TK Desa Singapadu Kaler, TK Desa Singapadu Tengah, TK Desa Singapadu, TK Desa Celuk, TK Desa Batubulan Kangin dipusatkan di Wantilan Pura Dalem Desa Celuk.


Menurut penuturan Bhabinkamtibmas Desa Batubulan Aiptu I Wayan Semadi Yasa mengatakan, " sasaran dalam giat vaksin bagi anak TK dan SD tercecer wilayah Batubulan berjumlah 474 orang namun yang berhasil tervaksin sebanyak 204 orang, giat vaksin berjalan aman dan seluruh anak-anak TK yang menerima vaksin dalam keadaan sehat.


Demikian juga dijelaskan oleh Bhabinkamtibmas Desa Celuk Aiptu I Made Latra mengatakan, " sasaran vaksin bagi anak-anak TK di lokasi wantilan Pura Dalem Desa Celuk berjumlah 370 orang Anak sedangkan berhasil tervaksin berjumlah 192 orang anak saja kegiatan berjalan lancar dan aman.


Terpantau di lokasi Camat Sukawati I Gusti Ngurah Udayadnya, S. IP. M.Si, meninjau giat vaksin dimaksud didampingi Kapolsek Sukawati Kompol I Made Ariawan P., S.H. mengatakan bagi anak-anak TK yang berhalangan hadir hari ini akan dijadwalkan kembali giat vaksin berikutnya mudah-mudahan bisa dimaksimalkan seluruh warga masyarakat mendapatkan vaksin Covid 19 sehingga pencapaian target vaksin vaksin bisa mencaoai 100%. Jelas Kapolsek.


"Ucapan terima kasih kepada vaksinator dari UPTD Puskesmas Sukawati II dan Nakes RS Primagana yang sudah membantu pelaksanaan giat vaksin kali ini, tutup Kapolsek

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama