-->

HUT TNI AU KE 76 Pangkalan TNI AU Di Ponggok Dapat Kejutan

 


Jajaran Polres Blitar Kota  mengucapkan selamat atas HUT TNI AU ke 76, bahkan datang langsung ke  Pangkalan Angkatan Udara Republik Indonesia (AURI) Abdul Rahman Saleh di Desa Pojok Kec. Ponggok Kab. Blitar untuk memberi kejutan kue Ulang Tahun, Sabtu (9/4/2022).


Kapolres Blitar Kota AKBP Argowiyono S.H.,SIK.,Msi. yang diwakili Kapolsek Ponggok , AKP Sony Suhartanto S.H. datang langsung ke Pangkalan TNI AU bersama sejumlah personel guna mengucapkan selamat dan sukses atas HUT TNI AU ke 76.


“Kami memberi kejutan dengan datang langsung ke Pangkalan TNI AU Abdul Rahman Saleh.,untuk ikut merayakan, selain itu juga membawa kue ulang tahun,” ujarnya.


Kegiatan dimaksud, lanjutnya, diharapkan dapat mempererat hubungan silaturahmi dan sinergitas antara TNI dan Polri khususnya di wilayah hukum Polres Blitar Kota.


Sementara itu, pihak TNI AU mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Blitar Kota dan jajaran yang telah memberi ucapakan selamat dan kejutan dimaksud. Semoga, hubungan antara TNI AU dengan jajaran Polres Blitar Kota selalu terjaga dengan baik.

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama