-->

Kapolda Bali Cek Kesiapan Pos Pelayanan Di Wilayah Gianyar

 


Gianyar. Kapolda Bali Irjen. Pol. Drs. Putu Jayan Danu Putra, S.H., M.Si didampingi Kadishub Provinsi Bali I GW. Samsi Gunarta serta pejabat utama Polda Bali melaksanakan pengecekan kesiapan Pos Pelayanan Lebaran 2022 Jalan Bypass Ida Bagus Mantra Desa Medahan Kecamatan Blahbatuh. Selasa (26/4/2022)


Kedatangan Kapolda Bali dan rombongan disambut langsung oleh Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, S.I.K., M.H. berserta pejabat utama Polres Gianyar.


Pada kesempatan tersebut Kapolda Bali beserta rombongan mengecek sarana dan prasarana Pos Pelayanan Polres Gianyar. Mulai dari sarana kesehatan dan tempat istirahat sementara pemudik hingga prasarana penunjang petugas piket di Pos Pelayanan Polres Gianyar.


Kapolda Bali Irjen. Pol. Drs. Putu Jayan Danu Putra, S.H., M.Si. mengatakan kedatangan di jalur By Pass Ida Bagus Mantra Desa Medahan Kecamatan Blahbatuh ini dalam rangka mengecek dan memeriksa Pos Pelayanan yang berada di wilayah hukum Polres Gianyar.


Kapolda Bali menuturkan, Pos Pelayanan yang sudah digelar di beberapa tempat bertujuan untuk memastikan kesiapan jalur mudik. Selain itu, Pos Pelayanan disiapkan untuk memberikan pelayanan dan bantuan kepada masyarakat yang akan melewati jalur By Pass Ida Bagus Mantra dari arah timur kebarat maupun sebaliknya.


“Bagi pemudik yang capek, bisa mampir di Pos Pelayanan yang sebagian sudah disiapkan rest area untuk istirahat sejenak. Sehingga bisa selamat sampai ke kampung halaman,” katanya.


Kapolda Bali berpesan kepada masyarakat maupun pemudik, selama perjalanan dan sampai tujuan untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19. 


“Disepanjang perjalanan dan sampai lokasi tujuan mudik juga memperhatikan protokol kesehatan agar penyebaran Covid-19 tidak akan menyebar di lingkungan yang akan kita singgahi atau pada saat kita kembali,” kata Kapolda.


Pada kesempatan tersebut Kapolda Bali juga menyerahkan bingkisan untuk para petugas yang berjaga selama Operasi Ketupat Agung Tahun 2022 di Pos Pelayanan Polres Gianyar.

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama