-->

Kapolres Gianyar Hadiri Upacara Peringatan HUT kota Gianyar ke 251 Tahun 2022

 


Polda Bali - Polres Gianyar,  Bertempat di Alun-Alun Gianyar Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartanan, S.I.K. M.H. di dampingi Ibu ketua Bayangkari Cabang Gianyar menghadiri kegiatan Upacara Peringatan HUT Kota Gianyar ke 251 tahun 2022. ( Selasa 19 April 2022 )



Upacara  Peringatan HUT Kota Gianyar ke 251 tahun 2022 di pimpin langsung oleh Bupati Gianyar Made Mahayastra SST, Par, MAP beserta Ibu dengan menyungsungu tema "Budaya Paramananing Pewangunan Gianyar"( Spririt budaya sebagai Roh Kekuatan Pembangunan Gianyar )"



Upacara HUT Kota Gianyar diawali dengan pembacaan Sejarah Kota Gianyar dan lagu mars Gianyar.



Kemudian dilanjutkan dengan sambutan Gubernur Bali yang dibacakan Inspektur Upacara yang intinya menyampaikan Atas nama Pemerintah Provinsi Bali mengucapkan Selamat Hari Jadi Kota Gianyar Yang ke-251.



Diiringi doa dan harapan semoga Kota Gianyar terus tumbuh dan berkembang menjadi kota yang maju dan unggul. Tema yang diusung dalam peringatan kali ini, yaitu “Budaya Pramananing Pawangunan Gianyar”, bermakna Spirit Budaya Sebagai Roh Kekuatan Pembangunan Gianyar. Jelasnya. 



Lebih lanjut dirinya menyampaikan tema ini sangat relevan dan sejalan dengan upaya kita mewujudkan Bali Era Baru, membangkitkan inti sari ke-Balian kita (genuine Bali) yang berakar dari kearifan lokal Sad Kerthi.



Kabupaten Gianyar yang mengandalkan pemasukan dari bidang pariwisata tentu merasa paling merasakan dampak pandemi ini.



Pemerintah Provinsi Bali bekerja sama dengan berbagai pihak terus melakukan berbagai upaya agar pandemi dapat dikendalikan. 



"Kami meminta agar masyarakat tetap tenang dan tidak panik. Pemerintah terus berupaya agar kesehatan masyarakat dan pemulihan ekonomi dapat berjalan dengan seimbang", tutupnya dalam menyampaikan sambutan.


Kemudian seusainya upacara dilanjutkan dengan penyerahan hadiah lomba serangkaian HUT Kota Gianyar ke 251 oleh Bupati Gianyar beserta undangan dan dilanjutkan dengan ziarah ke Taman Makan Pahlawan Kirtya Mandala Gianyar.

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama