-->

Kapolres Gianyar Pimpin Apel Siaga Dalam Rangka Pengamanan Antisipasi Unjuk Rasa

 


Polda Bali - Polres Gianyar, Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, S.I.K., M.H. memimpin apel siaga dalam rangka antisipasi unjuk rasa yang dilakukan oleh para mahasiswa yang tergabung dalam aliansi Badan Eksekutif  Mahasiswa Seluruh Indonesia (BEM SI). Senin, 11 April 2022.


Bertempat di Lapangan Apel Endra Dharma Laksana Kapolres Gianyar menyampaikan bahwa hari ini seluruh Polda dan Polres melaksanakan siaga dalam rangka unjuk rasa yang akan dilaksanakan oleh  Badan Eksekutif  Mahasiswa Seluruh Indonesia (BEM SI) yang bertempat di Istana negara.


”Saya minta personil tetap on call, apabila di perlukan maka cepat bisa di kumpulkan”, Tegasnya.


Lebih lanjut dirinya menyampaikan para mahasiswa yang tergabung dalam aliansi Badan Eksekutif Mahasiswa Seluruh Indonesia (BEM SI) bakal menggelar unjuk rasa di depan Istana Negara.


Diperkirakan sekitar 1.000 mahasiswa dari berbagai kampus di Indonesia akan ikut berunjuk rasa. Mereka akan menyampaikan sejumlah aspirasi kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi).


Untuk itu kita tetap antisivasi kerawanan di wilayah hukum Polres Gianyar. Walaupun unras bukan di wilayah kita, namun kita tetap waspada siap dan sigap jika diperlukan oleh kesatuan.


Saya harapkan untuk personil yang stand by laksanakan patroli di seputaran kota gianyar, utamakan sasaran pada universitas universitas yang ada diwilayah hukum Polres Gianyar.


“Berikan himbauan dan ajakan agar tidak melakukan unras maupun kegiatan lainnya yang dapat menimbulkan ganguan kamtibmas”, tutupnya.

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama