-->

Kapolsek Sukawati Sambangi Tokoh Seni wilayah Hukum Sukawati

 


Dalam rangka meningkatkan komunikasi dan sinergitas dengan segenap komponen masyarakat Kapolsek Sukawati Kompol I Made Ariawan P., S.H. bersama jajaran Unit Binmas Panit I Binmas Ipda I Nyoman Sadia dan Bhabikamtibmas  Batubulan Kangin Aiptu I Kadek Sukadana, S.H. menyambangi Tokoh Seni Lawak Bali bapak I Komang Dedi Diana, S.Sn., M.Si yang berperan sebagai "Tompel" salah satu pemain Clekontong Mas di kediamannya di Br. Buda Ireng Desa Batubulan Kangin Sukawati, Kamis  31/3/2022.


Dalam pertemuan berjalan sederhana dan ringan saling bertukar informasi dengan harapan dapat berkontribusi bagi Kamtibmas di wilayah setempat.


Kapolsek Sukawati mengatakan, "seni budaya bali merupakan adat budaya yang unit tidak kita temui di wilayah lain dimana budaya dan adat juga mengatur kebiasaan umat hindu dalam beraktivitas menghormati sesama merupakan sebagai benteng menuju ajeg bali.


" setelah bertemu dengan pelaku seni lawak bali kapolsek melakukan dialog terkait perkembangan seni budaya bali di masa pandemi semoga pandemi cepat berakhir sehingga perkembangan seni budaya bali bisa kita asah kepada generasi muda namun terap sesuai prokes. Tutup kapolsek.

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama