-->

Kembali Kodim 1616/Gianyar Dan Tim Mobile Dinkes Kabupaten Gianyar Gelar Gerai Vaksinasi Booster




TRIBUNUS.CO.ID   Gianyar-Kembali Kodim 1616/Gianyar Dan Tim Mobile Dinkes Kabupaten Gianyar Gelar Gerai Vaksinasi Booster bertempat di Banjar Batuaji Desa Batubulan Kangin Kec. Sukawati Kab. Gianyar. Kamis. (7/4/22).


Sebelumnya Kodim 1616/Gianyar Dan Tim Mobile Dinkes Kabupaten Gianyar Gelar Gerai Vaksinasi Booster  telah dilaksanakan di Makodim 1616/Gianyar, kali ini dilaksanakan di Banjar Batuaji Desa Batubulan Kangin Kec. Sukawati Kab. Gianyar.


Kegiatan vaksinasi tersebut dipantau langsung oleh Perwira Staf Kodim 1616/Gianyar, Muspika Sukawati beserta Prebekel Desa Batubulan Kangin.


Pgs. Pasiops Kodim 1616/Gianyar, Kapten Inf Gde Astawa mewakili Dandim 1616/Gianyar dan didampingi oleh  penanggung jawab tim dr. Dewa Ngakan Putrayasa, menuturkan digelarnya  vaksinasi Covid-19 ini guna mendukung program pemerintah dalam percepatan pencapaian target vaksinasi nasional. Bagi masyarakat yang belum menerima vaksin baik tahap I, Tahap II dan III (Boster) selanjutnya akan diperiksa tim medis,  apabila memenuhi persyaratan maka akan langsung diberikan vaksin oleh tenaga medis Dinas Kesehatan Kab. Gianyar.


Jenis vaksin yang digunakan yaitu vaksin jenis Astra Zeneca dengan jumlah yang tervaksin sebanyak 335 orang terdiri dari masyarakat umum sebanyak 283 orang dan Lansia 52 sebanyak orang. Tambahnya.

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama