-->

Kodim 1005/Barito menggelar rapat persiapan Liga Santri Pelaksanaan pertandingan liga santri di Kab. Barito Kuala

 


 

BARITO KUALA-  Kodim 1005/Barito Kuala menggelar rapat persiapan Liga Santri seluruh pesantren yg ada di wilayah Kab Batola yang akan dijadwalkan pada Tahap Pelaksanaan.(20 Juni SD 31 Juli 2022) Bertem Di Aula Kodim 1005/Barito Kuala.Rabu(06/04/2022)


Pasiter Kapten Caj Mahyuni Aziz menyampaikan, rapat ini membahas secara teknis rencana Liga Santri  yang akan digelar di wilayah setempat.


“Untuk itu, kami dalam rapat persiapan ini, melibatkan pengurus PSSI, seluruh pimpinan Ponpes yang akan mengikuti Liga Santri tahun ini," katanya. Ia berharap, Liga Santri nantinya bisa berjalan dengan baik sesuai apa yang diharapkan bersama. Karena bagaimanapun juga, Liga Santri ini tidak lain bertujuan mempererat hubungan sesama santri selain mencari bibit atlet.


Tahap Perencanaan (Tgl 21 Pebruari SD 31 Maret 2022), Melaksankan Koordinasi dengan Askab PSSI Kab.Batola, Melaksanakan Koordinasi dengan Kemenag Kab.Batola, Melaksanakan pendataan seluruh pesantren yg ada di wilayah Kab Batola, Melaksanakan silaturahmi dan sosialisasi tentang Liga Santri  ke pesantren-pesantren yg ada diwilayah Kab.Batola,  Melaksanakan pendataan pesantren yang siap untuk berpartisipasi dalam  Liga Santri.


Ia menambahkan, saat ini dengan adanya rencana tergelarnya Liga Santri di wilayah Kodim pada masa Pandemi Covid-19, pihaknya akan terus melakukan koordinasi dengan Tim Satgas hingga hari pelaksanaan dimulai. “Dikarenakan masih masa pandemi, kita akan terus melakukan komunikasi ke tim Satgas, dalam pelaksanaan nanti menerapkan Protokol Kesehatan sesuai aturan yang berlaku," pungkasnya. (Pendim 1005)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama