-->

Lindungi Masyarakat, Polsek Sananwetan Bagi Masker ke Pengendara

 


Kota Blitar - Personel Polsek Sananwetan membagikan sejumlah masker ke warga disepanjang jalan Kalimantan, Kecamatan Sananwetan Kota Blitar, Selasa (12/4/2022).


Dipimpin oleh Aiptu Suyanto selaku Panit Samapta Polsek Sananwetan, Pembagian masker ini untuk mengajak masyarakat mencegah penyebaran Covid-19.


Kapolsek Sananwetan AKP Wahyu Satrio SH mengatakan, langkah ini terus dilakukan untuk mengedukasi masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan dan mencegah penyebaran Covid-19 saat berada di luar rumah.


“Selain itu pembagian masker ini adalah wujud nyata bahwa polri peduli terhadap kesehatan masyarakat,” kata AKP Wahyu


AKP Wahyu menjelaskan, bahwa pihaknya akan selalu mengajak masyarakat agar berperan aktif mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan tetap disiplin protokol kesehatan.


“Sosialisasi ini bukan hanya dilakukan di jalan saja, tetapi di lokasi keramaian dan door to door kepada masyarakat,” terang AKP Wahyu


AKP Wahyu berharap, melalui pembagian masker dan sosialisasi ini masyarakat dapat sadar bahwa patuh terhadap protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari sangat penting untuk saat ini.


“Kami minta masyarakat tidak mengabaikan protokol kesehatan ini. Mari lindungi diri dan orang lain,” pungkasnya

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama