-->

Menjelang Lebaran, Polsek Blahbatuh Rutinkan Pemantauan Migor


BLAHBATUH-Guna mencegah terjadinya kelangkaan minyak goreng, Polsek Blahbatuh menerjunkan sejumlah personel memantau persediaan Migor (minyak goreng) di Pasar Tradisional maupun Modern menjelang hari Raya Lebaran, Kamis (21/04/2022)


"Di Bulan Suci Ramadhan ini, kita akan terus melakukan monitoring di toko-toko baik dalam pasar maupun di luar pasar untuk mencegah kelangkaan minyak goreng,” kata AKP I Ketut Suita, Kanit Intelkam Polsek Blahbatuh yang memimpin kegiatan.


Lebih lanjut dirinya menyampaikan, bahwa dari pantauan di lapangan saat ini, stok minyak goreng ditoko sudah banyak beredar, begitupun dengan pasar tradisional.


Kapolsek Blahbatuh Kompol I Ketut Suharto Giri,S.H.,M.H. saat di konfirmasi mengatakan “masyarakat tidak perlu resah dengan ketersediaan minyak goreng, dikarenakan persediaan minyak goreng di wilayah Kecamatan Blahbatuh beredar di pasaran tentunya pemerintah kalau terjadi kelangkaan minyak goreng akan segera menggelar operasi pasar,” ujar Kapolsek.


Ia pun menegaskan supaya seluruh pihak terkait disiplin dengan proses suplai minyak goreng untuk masyarakat."Saya mengimbau jangan ada yang lakukan penyimpangan, apalagi sampai menimbun minyak goreng yang merupakan salah satu kebutuhan masyarakat"


Kapolsek menambahkan upaya pihaknya dalam memantau ketersediaan minyak goreng dilaksanakan secara berkesinambungan."personel secara rutin kami terjunkan ke pasar tradisional dan modern dalam rangka pemantauan komoditas pokok serta tak kalah pentingnya Prokes agar disiplin dilaksanakan, tutupnya.

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama