-->

Pamor Keris Polsek Ponggok Malam Minggu

 


Polsek Ponggok menggelar Operasi Pamor Keris gabungan  dengan Koramil Ponggok  menyasar tempat Publik yang banyak di datangi masyarakat terutama petokoan Minimarket yang berada di Wilayah Kecamatan Ponggok.

Kapolsek Ponggok, AKP Sony Suhartanto S.H. mengatakan, kegiatan tersebut dilakukan pada Sabtu malam minggu (2/4/2022) sekitar pukul 20.00 WIB.


“Dalam Operasi Pamor Keris tersebut, kami melaksanakan di Minimarket Alfamart Sumbernanas Ponggok. Di operasi tersebut, kami mengingatkan protokol kesehatan (prokes) kepada warga yang berbelanja, ataupun warga sekitar yang sedang nongkrong.


Dirinya menjelaskan, selain melaksanakan imbauan prokes, pihaknya juga memberikan imbauan keamanan dan ketertiban (kamtibmas).

“Untuk mencegah tindak kejahatan pada malam hari, kami memberikan imbauan kamtibmas kepada masyarakat, khususnya penjaga Minimarket Alfamart Mengingat bahwa besok sudah memasuki bulan Ramadan, sama-sama saling meningkatkan dan menjaga keamanan,” jelasnya.

Kegiatan operasi tersebut diakhiri dengan membagikan puluhan masker kepada warga yang sedang berada di sekitar minimarket.

“Kami berharap, Operasi Pamor Keris ini, bisa meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya protokol kesehatan. Semoga pandemi Covid-19 ini segera berlalu, dan kita semua bisa kembali beraktivitas normal di luar rumah,” tandasnya.

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama