-->

Patroli Malam Polsek Wonodadi Ciptakan Situasi Kondusif Di Pertokoan Jelang Lebaran

 


Polsek Wonodadi - Tidak terasa lebaran sudah semakin dekat, Anggota Patroli Polsek Wonodadi Polres Blitar Kota melakukan patroli pertokoan di wilayah hukum Polsek Wonodadi baik itu pertokoan baju, pertokoan emas maupun pertokoan modern yang ramai pengunjung dalam rangka menjaga keamanan dan mencegah kriminalitas yang bisa saja terjadi apalagi mendekati hari raya Idul Fitri, Selasa (26/04/22) malam. 


Patroli ini merupakan kegiatan rutin yang ditingkatkan khusus untuk patroli ke pertokoan dalam rangka mengantisipasi terjadinya copet, jambret ataupun kejahatan lainnya. Kegiatan rutin patroli ini merupakan langkah antisipasi untuk mencegah aksi kejahatan tersebut, sehingga tidak ada masyarakat menjadi korban kejahatan itu.


Kapolsek Wonodadi AKP Agus Hendro Tri S, SH mengatakan, Patroli pertokoan ini guna mengantisipasi dan meminimalisir tindak kejahatan yang ada di pertokoan mengingat saat ini hari raya Idul Fitri sudah semakin dekat, selain itu dihimbau kepada masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan saat bepergian dan tidak menggunakan perhiasan yang dapat memancing terjadinya aksi kejahatan dan kepada pedagang untuk berhati hati antisipasi peredaran uang palsu. 


Selain itu anggota patroli Polsek Wonodadi juga memberikan himbauan kepada karyawan dan pengunjung pertokoan agar senantiasa menerapkan protokol kesehatan covid 19 agar terhindar dan menghindari cluster baru dari virus corona.

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama