-->

Patroli Propam Polres Gianyar, Cek Pelaksanaan Prokes di Lingkungan Polres Gianyar.

 


GIANYAR,  Jajaran Propam Polres Gianyar melaksanakan patroli disiplin Prokes yang di masing-masing Satuan fungsi dan ruang pelayanan publik  di Lingkungan Polres Gianyar. Jumat (8/2/22) 


“Kegiatan tersebut untuk melaksanakan amanat Instruksi Presiden (Inpres) Nomor 6 tahun 2020 tentang Peningkatan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan dalam Pencegahan dan Pengendalian Covid-19,” ungkap Kasi Propam Polres Gianyar Iptu I Made Mulata


“Diharapkan dengan kegiatan ini dapat mencegah penyebaran Covid-19 di lingkungan Polres Gianyar, serta menjaga masyarakat yang membutuhkan pelayanan agar mendapatkan pelayanan dengan mengedepankan protokol kesehatan,” kata Kasi Propam.


Dirinya juga ingatkan Personil Polres Gianyar  harus mengenakan masker dalam bertugas, sebab ini merupakan protokol kesehatan yang harus dipatuhi semua orang tanpa terkecuali.


“Jangan sampai ada anggota  yang melaksanakan tugas memberikan pelayanan kepada masyarakat tidak mengenakan masker, polisi harus bisa memberikan contoh masyarakat pada masa pandemi Covid-19 ini,” pungkasnya.

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama