-->

Peduli Tumbuh Kembang Anak, Bhabinkamtibmas Desa Suwat Sambang Posyandu

 


Gianyar - Bhabinkamtibmas Desa Suwat Aiptu AA Gde Agung melaksanakan sambang dan pantau kegiatan Posyandu bertempat di Balai Banjar Desa Suwat, Kecamatan Gianyar, Kamis (7/4) pagi.


Kegiatan Posyandu tersebut dilaksanakan oleh Ibu-ibu Kader Posyandu Banjar Suwat Kaja, Suwat Kelod, dan Triwangsa yang dikoordinir oleh Pendamping Posyandu Desa Suwat Ni Putu Eka Suardani, A.md. Keb.


Kegiatan Posyandu rutin dilaksanakan setiap bulan bertujuan untuk mengetahui tingkat pertumbuhan serta perkembangan balita, baik dari segi berat badan, tinggi badan maupun lingkar kepala selain itu untuk mencegah terjadinya stunting pada balita, dan pemberian makanan tambahan.


Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menghimbau kepada Kader Posyandu agar dalam pelaksanaan kegiatan Posyandu selalu mematuhi Protokol Kesehatan untuk mencegah terjadinya klaster baru penularan Covid 19.


Sementara itu Kapolsek Gianyar Gianyar Kompol I Gede Putu Putra Astawa, S.H. mengatakan bahwa dirinya selalu mengingatkan anggota Bhabinkamtibmas untuk selalu hadir ditengah masyarakat binaannya.


"Saya tetap ingatkan anggota untuk hadir ditengah warga binaan dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas tetap kondusif" ucapnya.


"Kehadiran Bhabinkamtibmas juga untuk meningkatkan kemitraaan dan silaturahmi terhadap warga, sehingga masyarakat ikut berpartisipasi bersama sama menciptakan lingkungan yang aman" tandasnya.

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama