-->

Peresmian kantor DPC LPKAN indonesia dan santunan anak yatim piatu

 


Pasuruan, tribunus.co.id Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Lembaga Swadaya Masyarakat Lembaga Pengawas Kinerja  Aparatur Negara Indonesia(LSM Lpkan)menggelar peresmian kantor sekretariat dan Santunan Anak Yatim dan Piatu di kantor sekretariat yang beralamat di Dusun Krawan, Desa Kedawung Weta, Kecamatan Grati Kabupaten pasuruan pada Kamis,"24-4-2022.



Peresmian Sekretariat DPC  LSM LPKAN Indonesia ini turut dihadiri, Toko agama, 20 anak yatim dan piatu, dan warga setempat.




Dalam sambutan tersebut, Samsul Hari selaku pak ustad mengucapkan selamat atas diresmikannya Kantor sekretariat DPC LPKAN Indonesia yang baru, harapannya semoga sekretariat yang baru ini bisa memberikan manfaat serta dalam menjalankan aktivitas bisa berjalan baik dan sama-sama memberikan informasi terbaik dalam pembangunan yang ada di Bumi Sai Wawai yang kita cintai ini.



Pada kesempatan yang sama dalam sambutannya,..........juga mengucapkan selamat atas diresmikan sekretariat DPC LPKAN Indonesia pada hari ini, semoga LPKAN Indinesia tetap terjaga untuk menjalin sinergi kepada Pemerintah Kabupaten maupun Kota pasuruan maupun Swasta.



Ia Berharap, Lsm Lpkan Indonesia akan memberikan warna-warna baru demi kemajuan dan juga membangun Kota/Kabupaten Pasuruan lebih baik.



Sementara Nur Hasan selaku Ketua Lsm Lpkan Indonesiadalam sambutannya mengucapkan, terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu hingga terlaksananya acara peresmian sekretariat DPC Kabupaten pasuruan



Lanjutnya, “Sekretariat ini merupakan tempat DPC LPKAN melakukan kegiatan dalam menjalankan roda organisasi, disini kita bangun kebersamaan dengan pihak manapun baik dengan pemerintah maupun dengan institusi lainnya.”



“Sebagai wujud kepedulian LPKAN terhadap berbagai kegiatan terkait pembangunan yang ada di kota/kabupaten Pasuruan, kita siap bersinergi dan turut serta dalam membangun kota/Kabupaten pasuruan yang kita cintai ini,” ucapnya.


(Ndra/Abi)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama