-->

Peringati Hari Jadi Gianyar Ke 251 Kecamatan Payangan Gelar Donor Darah



TRIBUNUS.CO.ID   Gianyar - Bertempat di gedung wantilan Puspem Kecamatan Payangan, Babinsa Desa Bresela mewakil babinsa Puhu Koramil 1616-07/Payangan, Pelda Gd Darma susila bersama Bhabinkamtibmas Aiptu I  Made Kertya memantau kegiatan Donor darah dalam rangkaian HUT KOTA GIANYAR YG KE -251 THN 2022. Sabtu. (16/4/22).


Diselenggarakan oleh anggota Paksi ( Payangan Keluarga Scoterr Independen)  bekerja sama dgn yayasan seni kedautan taman meganda Payangan dan bekerja sama dgn (unit donor darah dan team medis PMI Kabupaten Gianyar yang dipimpin oleh Anak  Agung Rai Suta dan anggota perawat 5 org medis.


Rincian golongan darah yang diambil yaitu: Golongan Darah A = 4 kantong, Golongan Darah B = 11 Kantong, Golongan Darah O = 13 Kantong, Golongan Darah AB = 4  Kantong,Total seluruhnya 32 Kantong. 


Hadir dalam kegiatan Donor Darah yaitu Ketua PDDI Provinsi Bali, I Ketut Pringantara, Camat Payangan, Koramil 1616-07/Payangan, Polsek Payangan, Masyarakat Umum sekitarnya.


Camat Payangan, I Wayan Widana. didampingi oleh para Lurah dan Perbekel se Kecamatan Payangan, pada intinya mengucapkan terima kasih kepada seluruh yang hadir/yang ikut berpartiaipasi dalam aksi Donor Darah, semoga apa yang dilakukan saat ini dapat bermanfaat untuk kemanusiaan bagi mereka yang memerlukan darah.


Dalam pelaksanaan kegiatan Babinsa dan Bhabinkamtibmas menghimbau kepada panitia dan peserta donor darah agar dalam pelaksanaan kegiatan dilaksanakan dengan penerapan protkes secara ketat. Dengan penerapan pendisiplinan protokol kesehatan tsb diharapkan tidak terjadi penyebaran Covid-19 di wilayah Desa Puhu,(Red/Pendim).

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama