-->

Permudah Masyarakat Dapatkan Vaksin, Kodim 0903/Bulungan Gelar Vaksinasi Mobile

 


Tanjung Selor, Salah satu upaya  mengoptimalkan capaian vaksinasi di wilayah Kabupaten Bulungan yakni dengan berbagai gerakan ditengah masyarakat. Antara lain yaitu Kegiatan Serbuan Vaksinasi personil Kodim 0903/Bulungan untuk masyarakat umum di pedalaman bertempat di Kamp ISP Long Tungu Estate Desa Long Tungu Kec. Peso Hilir, Sabtu (16/4/2022).


Hadir dalam kegiatan antara lain Dandim 0903/Bul Kolonel Inf Akatoto, SH, Plh. Pasi Ops Kapten Inf Pardi Mulyo, Danramil 02/Peso Kapten Inf Purwoko, dr Ramos Poskes, Anggota Kodim 0903/Bul, Nakes Poskes, Personil Koramil 0903-02/Peso Pos Tungu dan masyarakat.


Dandim 0903/Bulungan Kolonel Inf Akatoto, SH mengatakan ucapan terima kasih dan penghargaan kepada masyarakat/karyawan yang ada di Camp PT ISP Long Tunggu maupun masyarakat yang ada di Desa Long Tungu yang antusias datang untuk melakukan vaksin, begitu juga kita buka tempat vaksinasi di Pasar Induk Tanjung Selor, pasar Ramadhan Lapangan Ahmad Yani, tempat ibadah.


Dengan adanya kegiatan Vaksinasi Kodim 0903/Bulungan kiranya masyarakat yang ada di wilayah Kab. Bulungan yang sudah melakukan Vaksinasi baik tahap I, II dan III dapat segera mencapai 100%.


Kepada Petugas Vaksinasi, Dandim berharap untuk tetap semangat dan tetap melayani masyarakat dalam pelayanan Vaksinasi, "lelahmu akan menjadi berkah dikemudian hari".


Untuk saat ini tersedia Vaksin Covid-19 tahap II, I dan III (Booster) dengan jenis Vaksin Pfrizer, Sinovac dan Covovax yang dapat diberikan kepada masyarakat.


Disampaikannya bahwa kegiatan Akselerasi Vaksinasi Kodim 0903/Bulungan adalah terobosan TNI guna mendorong dan motivasi masyarakat untuk melaksanakan vaksin ke I, II maupun vaksin III (Booster)


Dandim berharap dengan adanya vaksinasi selama bulan Ramadhan 1443 hijriah ini dapat menekan dan memutuskan rantai penyebaran Covid-19, sehingga bisa meningkatkan herd immunity.


Mari, masyarakat Bulungan memanfaatkan dan menjaga momen baik ini dengan melakukan vaksinasi dan hal-hal positif lainnya serta sekaligus ikhtiar kita bersama dalam mencegah peningkatan kasus Covid-19 di tengah pemulihan yang kini berjalan.

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama