-->

Polisi Bandara Pantau Prokes saat Pam Sholat Taraweh




Badung, Polres Bandara- Kegiatan Sholat Taraweh di beberapa masjid yang ada di kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai pada hari selasa (5/4/2022) mendapat pengamanan ketat dari Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai. Salah satu masjid yang menjadi obyek pengamanan adalah Masjid Nurul Huda Tuban, personil yang bertugas juga melakukan pengawasan terhadap penerapan terhadap protokol kesehatan. 


Menurut Kasi Humas Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Iptu Ni Luh Mandyani seijin Kapolres Bandara AKBP Ida Ayu Wikartini, S.E. mengungkapkan personil saat melakukan pengawasan prokes yang ketat terhadap  para jemaah yang melaksanakan ibadah.


“Pengamanan  yang ketat khususnya penerapan prokes ditempat ibadah ini dilakukan mengingat situasi masih pandemi dan Bali juga masih level 2,”katanya.


Menurut Kasi Humas, dalam kegiatan pengamanan dan pengawasan prokes ini tetap berkolaborasi dengan petugas keamanan internal masjid sehingga tetap terjalin kerjasama yang baik sehingga tercipta situasi yang aman dan kondusif. (bdr33.1)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama