-->

Polres Bandara Bersinergi dalam Pengamanan Kedatangan KSAD Melalui Base Ops Lanud Ngurah Rai




TRIBUNUS.CO.ID  Badung, Polres Bandara-Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai bersama personil Kodam IX Udayana  dan personil Lanud I Gusti Ngurah Rai melaksanakan pengamanan kedatangan KSAD Jenderal TNI Dudung Abdurahman, S.E., M.M. melalui Base Ops Lanud I Gusti Ngurah Rai, rabu (13/4/2022)


Menurut Kasi Humas Iptu Ni Luh Mandyani seijin Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai mengatakan pengamanan yang dilaksanakan berkolaborasi dengan personil dari TNI agar semua proses mulai kedatangan hingga rombongan meninggalkan Base Ops dapat berjalan lancar.


“Jumlah personil yang turunkan sebanyak 10 orang sedangkan penempatan personil disesuaikan dengan kebutuhan seperti di depan pintu masuk Base Ops, median Vip timur  maupun seputaran areal base ops,”ujarnya.


Disamping itu, koordinasi juga dilakukan dengan personil Polsek Kuta untuk mengantisifasi arus lalin di simpang empat patung kuda.


“Pengamanan yang  dilakukan ini sudah sering kita dilaksanakan dengan selalu berkerjasama dan koordinasi dengan semua pihak sehingga semuanya dapat berjalan aman dan lancar,”jelas Kasi Humas. (bdr33.1)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama