-->

Polres Bandara Dukung Giat Vaksinasi Terminal Domestik Bandara Ngurah Rai

 



TRIBUNUS.CO.ID   Badung, Polres Bandara- Kegiatan  vaksinasi covid-19  yang  diselenggarakan oleh KKP Kelas I Denpasar  di areal terminal kedatangan domestic Bandara I Gusti Ngurah Rai mendapat dukungan pengamanan dari Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai, kamis (7/4/2022).


Vaksinasi ini berlangsung sejak tanggal 6 April 2022 sampai dengan 7  hari setelah Lebaran bagi yang memenuhi syarat seperti yang telah ditentukan dan diperuntukan bagi masyarakat umum.


Demikian disampaikan oleh Kasi Humas Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai Iptu Ni Luh Mandyani seijin Kapolres AKBP Ida Ayu Wikarniti, S.E.  


“Selama pelaksanaan kegiatan vaksinasi ini, Polres Bandara akan menempatkan personil sedikitnya  4 orang untuk pengamanan,”katanya.


Pengamanan ini dilakukan baik secara mobile dan penjagaan sehingga pelaksanaan vaksinasi akan dapat berjalan aman dan lancar sesuai rencana.


“Dari kegiatan pengamanan vaksinasi ini sampai dengan saat ini, masih normal belum ditemukan adanya peningkatan peserta vaksinasi,”sambung Iptu Mandyani. (bdr33.1)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama