-->

Polres Blitar Kota Bagi Takjil Sekaligus Sosialisasi Protokol Kesehatan


Blitar - Menjelang waktu berbuka puasa, Kapolres Blitar Kota AKBP Argowiyono bersama anggotanya turun ke jalan, berbagi takjil kepada sejumlah pengendara, di depan Mapolres Blitar Kota, Selasa 05/04/2022.


Kegiatan yang dilaksanakan di hari ketiga puasa Ramadhan 1443 H 2022 itu, dipimpin langsung oleh Kapolres Blitar Kota, AKBP Argowiyono, S.H., S.I.K., M.Si. didampingi Wakapolres Blitar Kota Kompol Eusebia, Kasatlantas AKP Mulya Sugiharto dan  jajarannya.


"Kami memberikan ratusan takjil kepada masyarakat yang melintas didepan Mapolres Blitar Kota," ujar Kapolres Blitar Kota AKBP Argowiyono


AKBP Argowiyono mengatakan, ratusan takjil berupa makanan dan minuman siap saji disiapkan secara gratis bagi masyarakat yang masih dalam perjalanan saat waktu berbuka puasa.


"Kegiatan bagi- bagi takjil ini merupakan wujud kepedulian keluarga besar Polres Blitar Kota kepada masyarakat yang menjalankan ibadah puasa, terlebih masyarakat yang saat berbuka masih dalam perjalanan," tuturnya.


Menurut AKBP Argowiyono bulan Ramadan ini merupakan bulan yang istimewa karena setiap amal yang kita kerjakan akan dibalas dengan yang lebih baik lagi.


"Untuk itu marilah kita berlomba untuk melakukan amal kebaikan” lanjutnya


Selain pembagian takjil tersebut, Polres Blitar Kota juga membagikan masker dan memberikan imbauan kepada masyarakat untuk  tetap memperhatikan protokol kesehatan.


"Kami bagikan masker juga untuk masyarakat dan kami imbau tetap jaga prokes guna mencegah penyebaran Covid-19, yaitu dengan disiplin menggunakan masker," pungkasnya

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama