-->

Polsek Payangan Terus Kebut Vaksinasi Sasar Masyarakat Umum Dibeberapa Tempat

 


Gianyar - Upaya pemerintah dalam akselerasi percepatan vaksinasi bagi semua masyarakat harus terus dipacu.Seperti diwilayah kec.Payangan kab.gianyar yang digelar secara berkesinambungan baik vaksinasi Covid-19 tahap 1, 2 dan tahap 3 booster yang dilaksanakan di beberapa tempat 


Seperti yang digelar Pada hari Kamis tanggal 14 April 2022 mulai pukul 08.00 s/d pukul 12.30 Wita telah berlangsung Kegiatan Vaksinasi tahap 1,2 dan tahap 3 terhadap Masyarakat Kec Payangan,


Giat Vaksin dipusatkan di Desa Melinggih Kelod, Desa Buahan dan Desa Kerta.di Gedung Serbaguna Kantor Desa Melinggih Kelod, Kec. Payangan yang berakselerasi dengan  UPTD Kesmas Payangan dan Pusk Tps 2.



Lokasi Vaksin lainnya di Balai Banjar Buahan, Desa Buahan Kec. Payangan.berakselerasi dengan 

 UPTD Puskesmas 2 Blahbatuh

  

Lokasi berikutnya di Lap Putsal Desa Kerta Kec. Payangan berakselerasi dengan  RSU Payangan.


Lokasi Vaksin yang lain di Balai Banjar Margatengah Desa Kerta Kec. Payangan berakselerasi dengan  UPTD Kesmas Payangan.


Menurut keterangan Kapolsek Payangan AKP l Putu Agus Ady Wijaya  .S.H ,bahwa Personil Polsek Payangan yang dilibatkan dalam pengamanan giat Vaksinasi Covid-19 tersebut sebanyak 17 orang yang dipimpin langsung oleh Waka Polsek Payangan IPTU I KETUT PARTA.


Kapolsek berharap dengan dikebutnya vaksinasi di beberapa lokasi ,diharapkan masyarakat tidak ada yang tertinggal tidak divaksin .Hal tersebut sebagai upaya pemerintah dan polri untuk meningkatkan heard imunnity masyarakat .

" Agar mempunyai kekebalan terhadap penyakit " Tutup Kapolsek 

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama