-->

Polsek Ponggok Bagikan Zakat

 


Kapolsek Ponggok Polres Blitar Kota AKP Sony Suhartanto S.H.,bersama anggotanya blusukan ke rumah warga untuk membagikan zakat fitrah, Rabu, (28/4/2022).


Zakat fitrah tersebut adalah hasil dari pengumpulan zakat anggota yang dikomulir di Bag Sumda Polres.


Kapolsek Ponggok menjelaskan bahwa pembagian zakat dilakukan door to door dengan tujuan untuk menghindari kerumanan, antisipasi penyebaran Covid -19.


“Zakat fitrah kita bagikan langsung ke rumah rumah warga, dengan tujuan agar tidak terjadi kerumunan,” jelas AKP Sony Suhartanto S.H.,saat membagikan zakat fitrah di desa Ponggok.


Lebih lanjut Kapolsek Ponggok, ini mengatakan bahwa total ada 45 paket zakat fitrah yang di bagikan untuk anak yatim dan kaum dhuafa di wilayah Polsek Ponggok.


“Alhamdulilah sampai saat ini terkumpul 45 paket zakat fitrah dan telah kita salurkan kepada warga yang berhak menerima,” tambah AKP Sony.


Sementara itu, mbah Waginem (70) seorang warga desa Ponggok  RT 05/01 kecamatan Ponggok mengaku senang mendapat zakat fitrah dari Polsek.


“Alhamdulilah pak, Terimakasih semoga berkah,” ucap Waginem.


Kabag Sumda Polres Blitar Kota Kompol Endang mengungkapkan bahwa Polres Blitar Kota telah membagikan 800 paket zakat fitrah yang dibagikan kepada masyarakat sekitar Mapolres dan juga di wilayah Polsek jajaran.


“Ada 800 paket zakat fitrah yang kita bagikan, semoga berkah untuk semua,” ucap Kabag Sumda.

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama